• Jalan Raya Gunung Putri Selatan RT 01 RW 05 No 91
  • 085664477350
  • desagunungputri1@gmail.com
INFO
  • DESA GUNUNGPUTRI MANDIRI (MAJU, AMAN, DEMOKRATIS DAN RELIGIUS) "MAJU BERSAMA MEMBANGUN DESA

PENYERAHAN PIAGAM DAN DEKLARASI DESA BERSINAR Se-KABUPATEN BOGOR

30 Juni 2022 ANONYMOUS Berita Desa Dibaca 582 Kali

BNN Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Deklarasi Kelurahan dan Desa BERSINAR Bersih Narkoba yang di laksanakan secara Hybrid online dan offline melalui zoom meeting yang di ikuti oleh Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bogor, Kamis (30/6).

Pada kegiatan tersebut Desa Gunungputri mendapatkan piagam penghargaan dari BNN Provinsi Jawa Barat atas dicanangkan dan dianggarkannya Desa Bersih Narkoba tahun 2021 melalui anggaran pendapatan dan belanja Desa (APBDesa) Tahun 2021

“Desa bersinar adalah program pusat. dan alhamdulilah Kabupaten Bogor hari ini mendeklarasikan Program desa bersinar,”

Menurut PLT Bupati Bogor, program tersebut akan dikembangkan ke desa lainnya di Kabupaten Bogor dengan melibatkan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor.

Pada pengembangan program Desa Bersinar, Pemkab Bogor bakal memberikan anggaran khusus kepada BNNK melalui Bagian Hasil Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (BHPRD) yang nantinya diperkuat dengan Peraturan Bupati (Perbup).

Dalam hal ini Desa Gunungputri telah me-Launching Desa BERSINAR Bersih Narkoba Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bogor (BNNK) dan telah melakukan edukasi-edukasi kepada masyarakat Desa Gunungputri tentang bahaya Narkoba melalui SATGAS BERSINAR dan Agen-agen pemulihan yang ada di Desa Gunungputri.

DESA GUNUNGPUTRI MANDIRI

(Maju, Aman, Demokratis dan Religius)

“Maju Bersama Membangun Desa”

“Tetap Semangat Tetap Satu Komando”

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar