• Jalan Raya Gunung Putri Selatan RT 01 RW 05 No 91
  • 085664477350
  • desagunungputri1@gmail.com
INFO
  • DESA GUNUNGPUTRI MANDIRI (MAJU, AMAN, DEMOKRATIS DAN RELIGIUS) "MAJU BERSAMA MEMBANGUN DESA

PELATIHAN MANAJEMEN KANDANG TERNAK BERSAMA DISKANAK KABUPATEN BOGOR DAN TTP CIGOMBONG

29 Juni 2022 ANONYMOUS Berita Desa Dibaca 706 Kali

Dinas Perikanan dan Peternakan (DISKANAK) Kabupaten Bogor mengadakan pelatihan kepada beberapa peternak milenial dan kelompok Ternak yang berada diwilayah Kabupaten Bogor, yang berlokasi di Taman Teknologi Pertanian Cigombong dihadiri oleh 27 peternak milenial dan perwakilan kelompok ternak dari 40 undangan.

Dinas Perikanan dan Peternakan (DISKANAK) Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Kepala Bidang Peternakan Ibu Drh. Ramilah Erliani N.MM mengatakan bahwa pelatihan ini ditujukan kepada peternak-peternak milenial yang nantinya akan meneruskan peternakan yang ada di Indonesia. Khususnya wilayah Kabupaten Bogor menjadi lebih baik dan pelatihan Manajemen Kandang Ternak tersebut sangat penting untuk peningkatan kapasitas kelembagaan penyuluhan pertanian di Kecamatan dan Desa.

Narasumber dalam kegiatan kali ini berasal dari Institut Pertanian Bogor (IPB), memberikan materi mengenai Manajemen Kandang Ternak yang baik dan juga memberikan beberapa solusi terkait pemeliharaan Ternak di perkotaan atau wilayah padat penduduk.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar