• Jalan Raya Gunung Putri Selatan RT 01 RW 05 No 91
  • 085664477350
  • desagunungputri1@gmail.com
INFO
  • DESA GUNUNGPUTRI MANDIRI (MAJU, AMAN, DEMOKRATIS DAN RELIGIUS) "MAJU BERSAMA MEMBANGUN DESA

PENUTUPAN PELATIHAN BATIK ECOPRINT DESA GUNUNGPUTRI

29 Oktober 2021 ANONYMOUS Berita Desa Dibaca 614 Kali

Jum'at, 29 Oktober 2021 Penutupan Pelatihan Batik Ecoprint yang dipimpin oleh Sekretatis Desa Gunungputri bersama Ketua TP PKK Desa Gunungputri dan anggota TP PKK Desa Gunungputri, dihadiri oleh Bapak Dedi (Senior CSR Officer PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk), Bapak H.Bambang (Koordinator CSR PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk), dan Selaku pembimbing pelatihan Batik Ecoprint Bapak Edy Renau dan Ibu Faizah..

Bapak H.Bambang mengatakan "Berterimakasih karena setiap pembicaraan pa edy dan apa yang dilakukan pa edy semua direkam. Karena nanti akan jadi dasar kita untuk melakukan pembuatan batik setelah pa edy ke pati lagi. Saya yakin nantinya akan muncul talenta-talenta baru menggantikan pa edy" 

Bapak Edy mengatakan "Saya merasa bahagia hari ini walaupun penutupan, dan ibu-ibu harus tetap semangat, rajin, berlatih karena alam ini harus kita pelajari."

pa edy berterimakasih sekali kepada tim CSR PT Indocement yang sudah bekerjasama bersama Desa Gunungputri. Pesan dan kesan "rajin-rajinlah terus berkarya, rajin-rajinlah terus berlatih karena ecoprint ini akan terus berkembang pesat, kita gaboleh kalah, kita harus bangkit kita harus bisa."

Salah satu Ibu-ibu PKK (Ibu Erike) juga menyampaikan Pesan dan kesan "saya atas nama teman-teman semua mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah mau dan berkenan membantu kami, menambahkan ilmu kepada kami, semoga ilmu-ilmu yang diberikan ini bermanfaat bagi kami. insyaallah kami semua dapat berkarya dan dapat membantu perekonomian kami, keluarga dan ibu-ibu PKK."

Segenap para anggota TP PKK Desa Gunungputri dan Pemerintah Desa Gunungputri mengucapkan banyak terimakasih kepada CSR PT Indocement atas support dan bantuannya yang telah mendatangkan pa edy dan ibu faizah dari pati kepada kami sehingga kami dapat mengetahui kemampuan kami sampai dimana dan mudah-mudahan kami dalam bekerjasama ini akan semakin berkarya.. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar