• Jalan Raya Gunung Putri Selatan RT 01 RW 05 No 91
  • 085664477350
  • desagunungputri1@gmail.com
INFO
  • DESA GUNUNGPUTRI MANDIRI (MAJU, AMAN, DEMOKRATIS DAN RELIGIUS) "MAJU BERSAMA MEMBANGUN DESA

PEMDES GUNUNGPUTRI DAN CSR PT INDOCEMENT MERESMIKAN SARANA AIR BERSIH

29 November 2021 ANONYMOUS Berita Desa Dibaca 455 Kali

GUNUNGPUTRI - Kembali CSR PT INDOCEMENT berkomitmen untuk membantu masyarakat Desa Gunungputri dalam pengadaan sarana air bersih bagi warga. Dengan telah diresmikannya sarana air bersih untuk warga RT 002 RW 007 agar musibah tahunan musim kemarau ini dapat teratasi. 

Dalam sambutannya PT INDOCEMENT yang diwakili oleh Bpk Ayi Ibrohim mengungkapkan “alhamdulillah pada kesempatan hari ini sudah selesai pembangunan sarana air bersih untuk warga RW 007 Khususnya RT 002 RW 007 Desa Gunungputri. Apa yang bisa kami berikan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan air bersih ini. Harapan kami terbentuk suatu kelompok untuk pengelolaan air bersih berbasis masyarakat. Kami dari indocement juga mengucapkan terima kasih atas dukungan warga RT 002 RW 007 khususnya dan pada unumnya dari warga Desa Gunungputri atas dukungannya.” tutur Ayi Ibrohim dalam sambutannya. 

Sementara itu Kepala Desa Gunungputri mengapresiasi bantuan sarana air bersih lewat pembangunan sumur bor dalam dari PT Indocement karena memang sangat dibutuhkan warganya.

“terima kasih kepada CSR PT Indocement yang sudah sekian kalinya terus berupaya untuk memberikan bantuan pembangunan Sarana Air Bersih. Dan apa yang sudah diberikan pembangunan, baik pembangunan pemerintah pusat, Kabupaten Provinsi dan CSR dapat memaksimalkan hasilnya untuk kepentingan masyarakat yang ada di Desa Gunungputri.” tutur dia. 

Hadir dalam acara tersebut ketua BPD GUNUNGPUTRI memberikan sambutannya “mengucapkan banyak terimakasih setinggi-tingginya kepada PT Indocement yang untuk sekian kalinya membantu warga Desa Gunungputri" ujarnya. 

Juga dihadiri oleh kordes CSR Desa Gunungputri H. Bambang, serta warga sekitar di wilayah RT 002 RW 007 Desa Gunungputri.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar